Kualitas Produk

Produk yang kami jual tergolong dalam High Quality Product , karena produk berkualitas original.

Bagaimana produk original dari merk-merk terkenal bisa dijual dengan harga murah?
Dikenal dengan nama Over Mass Product, baju dengan kelebihan produksi yang dijual kembali di pasaran berdasarkan perjanjian antara pihak Garment dan pihak Buyer (Pembeli yang merupakan pemegang merk).

Maksud dari kelebihan produksi contohnya seperti ini, Buyer memesan kepada garment 8000 pcs, garment memprooduksi 10000pcs, dan hasil produksi terbaik 8000pcs akan dibeli buyer. Yang 2000 disebut Over Mass Product.

Dengan jumlah produksi massal yang sangat-sangat banyak membuat harga produksi menjadi sangat-sangat murah.
Pelepasan Over Mass Product ke pasaran melalui proses lelang tergantung dari kesepakatan antara pihak garment dan pihak buyer.

Karena kesepakatan nya berbeda-beda antara garment satu dengan buyer lainnya, sehingga Over Mass Product yang kami jual memiliki kondisi label yang berbeda-beda :

Complete Label , Label lengkap dengan Price Tag
 

Label Only , hanya memiliki label saja
 

Crossed Label, Label Digunting


No Label, Tidak Ada Label


Crossed Washing, Washing Label Digunting

 

Perbedaan pada label tidak mempengaruhi kualitas bahan dari Over Mass Product. Setiap produk dari Over Mass Product tetap memiliki kualitas bahan yang original, karena jenis bahan kebanyakan dikirim langsung dari Luar Negeri ( Negara yang ditunjuk oleh Pemegang merk dalam hal memproduksi bahan). Bahan tersebut kemudian dikirim ke Indonesia, dan diproduksi di Indonesia mejadi pakaian jadi.

Kog bisa pakaian dengan merk-merk terkenal diproduksi di Indonesia? 
Over Mass Product yang kami jual berasal dari garmen yang memproduksi Artikel/Produk berdasarkan pesanan Buyer,dalam hal ini yang melakukan pesanan adalah Buyer Skala International pemilik Merk-Merk Pakaian Ternama yang sering kita lihat jika kita jalan-jalan ke Mall Mall besar di Indonesia.
Biasanya Buyer menunjuk Garmen yang berada di beberapa Negara seperti Indonesia, Portugal, Bangladesh, India, China, Kamboja, Vietnam, dan Negara-negara lainnya dengan upah tenaga kerja yang tergolong rendah sehingga bisa menghemat biaya produksi. Setiap Negara yang ditunjuk juga memiliki kualitas produksi yang berbeda-beda. Negara-negara yang memiliki kualitas produk terbaiklah yang hasil produksi nya akan dikirim ke Negara-negara besar di benusa Eropa dan Amerika. Makanya tidak heran banyak orang Indonesia yang kaget ketika pertama kali jalan-jalan ke Eropa dan Amerika yang niatnya untuk shopping disana, yang mereka beli ternyata di labelnya tertuliskan “Made in Indonesia”. Jadi bisa disimpulkan hasil produksi pabrik pabrik garmen di Indonesia memiliki kualitas terbaik dibandingkan Negara-negara lain.
Sedangkan yang terjadi sebaliknya ketika kita belanja produk dari Merk Merk Internasional yang biasanya hanya ada di mall-mall besar di Indonesia, jika kita perhatikan pada label pakaiannya banyak tertulis Made in China , Made in Vietnam, atau Made in Bangladesh.

 
Add Friend

Follow Offical Line kami dengan mengklik tombol Add Friends di atas.